Langsung ke konten utama

Real Property - Token Properti yang Nyata Berbasis Blockchain


Apa itu Token Properti Real?[Real Property] - Kami adalah platform berbasis Real Estat yang dirancang untuk memfasilitasi transaksi properti nyata sementara pada saat yang sama mengizinkan pemegang token untuk berpartisipasi dalam proyek Perumahan dengan Biaya Rendah yang Bertanggung Jawab Sosial, Pertambangan Crypto, Perkembangan APP dan amal. Platform kami mendorong peserta untuk membuat proyek Peer 2 Peer mereka sendiri yang akan tersedia untuk Token Holders. Kami juga melakukan Roadshow untuk mendidik semua peserta dalam transaksi real estat dan juga akan menyediakan lokakarya bagi masyarakat umum untuk berbagi pengetahuan kripto kami sambil membangun merek kami.

Visi kami
Platform transaksi Peer to Peer yang terdesentralisasi yang membuat proyek properti lebih mudah diakses, transparan, murah dan mulus dalam skala global. Intinya, ini memungkinkan peserta mendapatkan platform yang aman untuk mengendalikan proyek properti mereka sendiri di sebagian kecil dari biaya saat ini namun tetap berpaparan kepada khalayak global.


Tujuan kita
Tujuan kami adalah membuat platform yang memungkinkan peserta melakukan transaksi properti dengan menggunakan kriptocurrencies. Bagian dari proses pembuatan platform ini adalah untuk mendidik masyarakat tentang manfaat kripto dan bagaimana kontrak cerdas akan mengubah cara transaksi real estat selesai. Kami memahami bahwa ini akan menjadi tugas besar untuk mengubah proses transaksi saat ini, namun untuk menjadi bagian dari perubahan itu akan sangat menarik dan menguntungkan.


Mengapa Harus Token Properti Real?
Kami memilih real estat karena kami melihat inefisiensi yang sangat besar di sektor ini. Dari daftar sampai penyelesaian ada sejumlah besar kontrol dari pihak ke-3 dan tidak banyak kontrol yang tersisa di tangan pemilik properti. Kami percaya bahwa kontrak cerdas memiliki kemampuan untuk mengubah ini dan menempatkan kontrol kembali ke tangan orang-orang yang memiliki kepentingan pribadi dalam properti tersebut, dan bukan keuntungan yang diperoleh dari transaksi. Ini akan membawa lebih dari satu perusahaan untuk benar-benar mengubah cara real estat ditransaksikan dan titik perbedaan kami adalah selain menghasilkan pendapatan dari hari pertama, kami menyediakan sebuah platform untuk memungkinkan Peer 2 Peer Projects benar-benar dirancang dan diciptakan oleh Token. Oleh karena itu, pemegang menggunakan token mereka untuk mendapatkan keuntungan di setiap proyek.


Objektif
Memfasilitasi Proyek Peer 2 Peer Property Memfasilitasi daftar dan permukiman di satu platform Mendidik peserta tentang manfaat kriptokokus Mengembangkan Proyek Properti yang Bertanggung Jawab Sosial Perintis transisi dari Fiat ke Crypto.


PENDAPATANToken Properti Real telah dikembangkan untuk memanfaatkan Blockchain untuk memfasilitasi Peer to Peer Real Estate Transactions, dengan keuntungan tambahan untuk menciptakan arus pendapatan langsung di bidang berikut.

Proyek P2P - Peer to Peer dengan bias terhadap perumahan murah akan tersedia bagi peserta di platform. Proyek pertama telah dibuat dan akan tersedia bagi pemegang token yang menggunakan token mereka segera setelah Penjualan Token selesai dan tim kepatuhan kami telah menyelesaikan semua dokumen hukum dan peraturan.

Transaksi - Tujuan Properti Real Token adalah menerapkan solusi inovatif kami dalam skala global yang mengurangi biaya transaksi Real Estate sambil memperkenalkan khalayak yang lebih luas ke properti yang tercantum di Platform kami. Termasuk transaksi yang biasanya dilakukan dengan menggunakan mata uang fiat seperti penyelesaian, pencatatan, periklanan, sewa, legal, perawatan, manajemen, akuntansi dan semua layanan bisnis lainnya.

Pendidikan - Kami melakukan roadshow untuk mendidik semua peserta dalam transaksi real estat dan juga akan menyediakan lokakarya bagi masyarakat umum untuk berbagi pengetahuan kripto kami sambil membangun brand kami. Masterclasses akan tersedia bagi peserta yang ingin belajar bagaimana mendapatkan keuntungan dengan kripto.

Crypto Mining - Kesempatan bagi Token Holders untuk berpartisipasi dalam proyek Crypto Mining dengan solusi inovatif untuk mengembangkan energi alternatif yang menciptakan peluang menang bagi semua peserta.

Amal - RPT adalah perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan menggunakan teknologi blockchain untuk membawa visinya ke daerah tertinggal melalui pendanaan dan partisipasi masyarakat.

Bagaimana cara kerjanya?Bagian yang menarik dari platform kami memungkinkan peserta membuat proyek mereka sendiri yang tersedia bagi Token Holders. Proyek ini hanya diunggah ke platform dan siapa saja yang menggunakan platform dapat berpartisipasi dalam proyek menggunakan token mereka. Kami memiliki bias terhadap perumahan dengan biaya rendah, namun kami memahami 'Crowd' akan menjadi penentu proyek yang mereka anggap paling menguntungkan.Peran kami adalah memfasilitasi keseluruhan proses dan memastikan semua pihak dalam transaksi terlindungi. Layanan ini hampir tidak mungkin menggunakan fiat, namun dengan kontrak yang cerdas dan blockchain yang dimiliki perusahaan besar selama bertahun-tahun sekarang tersedia untuk semua orang, dan dengan biaya yang lebih rendah.

Bagaimana cara membeli rss?Token Properti Real akan dijual di TokenSale kami. Pengguna dapat mentransfer Ethereum ke alamat di situs web hanya dengan imbalan RPT. Nilai TokenSale dari RPTs adalah:
  • Family & Friends Token Sale Hingga 27 November - 1 ETH = 4200 RPT
  • Pre Token Sale 28-28 Desember - 1 ETTH = 3600 RPT
  • Penjualan Token 11-11 Januari - 1 ETH = 3000 RPT
Bagi pengguna yang mengalami kesulitan dalam membeli token atau ingin berdagang menggunakan kripto darurat lainnya, silakan hubungi kami. Tujuan kami adalah memenuhi setiap permintaan yang diterima.

Bagaimana RPT Bisa Digunakan Platformnya?Awalnya mereka dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek yang akan disediakan oleh RPT untuk Token Holders yang mencakup proyek properti, pertambangan kripto dan APPS. Token Holders juga dapat menggunakan token mereka untuk berpartisipasi dalam Peer to Peer Projects yang dibuat dan didorong oleh orang banyak. Cantumkan properti untuk dijual gratis, namun Tokens dapat digunakan untuk membeli fitur daftar yang disempurnakan.

Distribusi Token
Token yang dihasilkan akan didistribusikan pada tingkat 70:30 antara Token Sale and Real Property Token. Dari Token Properti Real 30%, Pendiri akan menerima 5%, Anggota Tim dan Penasehat akan menerima 5%, Pemasaran akan menerima 10% dan dana cadangan sebesar 10% akan diadakan untuk memastikan semua permintaan Token Sale dapat terpenuhi. Token Pendiri dan Perusahaan dipercaya dan tidak akan tersedia ke pasar untuk diperdagangkan sampai tahun 2019.
Alokasi TokenPengembangan Platform 30%Dana Cadangan 22%Operasi 14%Proyek Perumahan Bertanggung Jawab Sosial 16%Roadshows & Workshops 4%Miscellaneous 7%Pengembangan Aplikasi 4%Fasilitas Cryptomining 2%RPT Blockchain Foundation 1%




Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOZ - Crypto Financial System Different from Others

[EOZ] - The world of crypto is a vision where the financial system and assets can be fully held by the market without any monopoly, but crypto also has a democratic concept with its decentralized system. This is a great crypto vision in your elbow for a better future and solutions for all global communities Crypto is a digital currency and digital assets, so a platform that moves on the financial system and its ecosystem is a matter of mutltak and needed. Here is a chance with a high chance terbentung, was born a platform called EOZ is present as a future intelligent solution crypto What is EOZ? As mentioned above, EOZ is a financial system and crypto currency that has excellent ecosystems and is different from others because of the gloss interaction. EOZ will address any payment without georafis, everything will be resolved quickly and cost-effectively EOZ has an intelligent network so that every transaction will be settled with smart contracts in just seconds even though g

CRYPTO ALIAS Community Impulse Campaign

CRYPTO ALIAS Community Impulse Campaign The marketing department is glad to announce details about the CryptoAlias Community Impulse program. As can be seen on our website, 10% of all ALS tokens are allocated for the partnership program. A half of the partnership tokens are designated for associate companies and advisors, while the other half is allocated for the community impulse program. The code for the ALS Token allocation is open sourced and can be accessed on GitHub . Impulse Campaign Token Allocation: Participants will get impulses during the campaign. At the end of the campaign each participant will get an amount of ALS tokens proportional to the amount of impulses they acquired. If all the ALS tokens will be sold during the ICO, the Community Impulse Campaign fund will represent 5,000,000 ALS (equivalent to 5000 ETH), that will be distributed among participants as follows: Social Media Community - 75% Bitcointalk: 35% Youtube: 25% Facebook: 20% Twitter: 20% Content - 25% W

SOMA - Sebuah Revolusi Dunia Ekonomi Global Yang Terdesentralisasi

[ WEBSITE ] [ WHITEPAPER ] [ MEDIUM ] [ TELEGRAM ] [ ANN ] [ FACEBOOK ] [ TWITTER ] [ SLACK ] [Soma]  – Bitcoin telah menorehkan sejarahnya dalam bulan oktober 2017. Kali ini bitcoin telah menyentuh kurs tertinggi sepanjang sejarah dengan nilai kurs Rp 82 juta. Sungguh fantastis dan bitcoin memiliki nilai kapitalisasi yang sangat besar, bahkan sampai melebihi beberapa market cap bank - bank amerika Meningkatnya nilai kapitalisasi bitcoin menjadi sebuah bukti nyata trend positif dunia crypto, dan dimasa mendatang crypto akan semakin cemerlang. Meningkatnya trend positif dunia crypto memunculkan banyak ide baru untuk beralih menggunakan crypto Salah satu ICO yang sangat menarik dalam bulan oktober ini adalah platform SOMA. Soma mencoba membuat gagasan baru untuk merubah ekosistem dalam dunia ekonomi. Dalam artikel ini, kami mencoba akan mengulas bagaimana Soma dan gagasannya yang brilian Apa Itu Soma? Soma adalah platform pasar global yang memungkinkan untuk terciptanya se